Lirik Lagu Simple Plan - Jetlag

Di posting oleh Sisie3C pada 07:56 AM, 23-Apr-12 • Di: Kumpulan Mp3 , Lirik Ttpod (*.lrc)

Assalamualaikum wr.. wb..

Hari ini saya akan memenuhi permintaan salah satu teman saya di MWB, yaitu lirik lagu dari "Simple Plan" yang berjudul "Jetlag". Berikut lirik lagunya.

simple-plan-jetlag.jpg

Is so jetlagged
What time is it where you are?
I miss you more than anything
Back at home you feel so far
Waitin for the phone to ring
It's gettin lonely livin upside down
I don't even wanna be in this town
Tryin to figure out the time zones makin me crazy
You say good morning When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart is so jetlagged
heart heart heart is so jetlagged
heart heart heart is so jetlagged
is so jetlagged

What time is it where you are?
5 more days and i'll be home
I keep your picture in my car
I hate the thought of you alone
I been keeping busy all the time
Just to try to keep you off my mind
Tryin to figure out the time zones makin me crazy
You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart is so jetlagged
heart heart heart is so jetlagged
heart heart heart is so jetlagged
is so jetlagged

I miss you so bad
I miss you so bad
I miss you so bad
I miss you so bad
I miss you so bad
I wanna share your horizon
I miss you so bad
And see the same sunrising
I miss you so bad
Turn the hour hand back to
when you were holding me
You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss
When you say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart
is so jetlagged
heart heart heart is so jetlagged
heart heart heart is so jetlagged
is so jetlagged
is so jetlagged

Silahkan download lagunya di bawah ini.

simple-plan-jet-lag.mp3 (3,13 MB)

Saya juga menyediakan lirik dalam file *.zip yang berisi lirik di atas dalam format *.txt dan *.lrc yang bisa di download di bawah ini.

simple-plan-jetlag.zip (1,59 kb)

Terima kasih.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

52 tanggapan untuk "Lirik Lagu Simple Plan - Jetlag"

TUYULLL pada 08:05 AM, 23-Apr-12

pertama . Lagu yg bagus. Nice . Kunbal ya

Fajar Syn A Little Peace Of Heaven pada 08:09 AM, 23-Apr-12

Assalamualaikum sobat. Kunjungan pagi. Selalu hadir plus absen pagi biggrin.
Mantap sob, sukses selalu dan met beraktivitas. Bila berkenan mampir ya.

Кцлсцлк Лкдс pada 08:11 AM, 23-Apr-12

request dong sie biggrin liriknya green day - american idiot biggrin

Mobile Handler pada 08:18 AM, 23-Apr-12

lgunya mntap mbak.
ane tnggu kunbak+folbacknya.

Raiz17 pada 08:18 AM, 23-Apr-12

manteb kak smile

Rifqie pada 08:30 AM, 23-Apr-12

manteb sob

Alfian's Albanjary pada 08:30 AM, 23-Apr-12

Selamat pagi, hadir menyimak sob,jangan lupa kunbalnyawink

Anto Mencari 7bidadari pada 08:31 AM, 23-Apr-12

mantb. .aku suka lgunya

RiiztaN Яя pada 09:06 AM, 23-Apr-12

nyimak ajja sob..

ª™¶₪®AMRI®₪¶™ª pada 09:08 AM, 23-Apr-12

Mantap bray. . Postingnya.. .question Izin nyimak dulu. . . . Mau keliling dunia dlu.
Jgn lupa..Mast bray q undang untk hadir ke gubuk ane smile
ada film baru yg patut anda saksikan dan di komentari
"


http://amri_khan.mywapblog.com

Cholayz pada 09:28 AM, 23-Apr-12

met pagi, hadir smile

Arya Slamet pada 09:39 AM, 23-Apr-12

A.B.S.E.N ja

Yogi Wirawan pada 09:47 AM, 23-Apr-12

likwesan ku belum ya sai?

вцδi взярзкзятi lцнця ® pada 09:54 AM, 23-Apr-12

Assalamu'alaikum jeng..
Hehe..sya kurang paham ij lagunya.ikt nyimak aj ya jeng

arrowhttp://boedhie.heck.in

Sisie3C pada 10:14 AM, 23-Apr-12

Untuk teman-teman yang mau request lirik lagu (*.lrc), silahkan tulis "nama penyanyi" dan "judul lagu"nya di kolom komentar ya.. Insya Allah akan sie buatkan secepatnya, tapi harus ngantri ya..mrgreen

Choyz16™ pada 10:27 AM, 23-Apr-12

Nyomot mp3 nya sis..

Yudi Setiadi pada 11:41 AM, 23-Apr-12

Mantab. :Mrgreen:

Blognya Mbah Jambrong,InsyaAlloh update tiap hari pada 12:30 PM, 23-Apr-12

waalaikumsalam wr.wb,sekalian kunjungan masbro,sorry telat,hehe biggrin,nice juga postingannya mrgreen..mampir juga ke blog mbah ya,masih sepi sobmrgreen

Alfurqon pada 12:34 PM, 23-Apr-12

Assalaamu alaikum, ijin menyimak sobat, nice share.!!! Teruslah berkarya..!

.::Aswin lavigne::. pada 12:50 PM, 23-Apr-12

lagi2 kgak ngrti lgunya.axixi
payah ki aswin.axixi

.::Aswin lavigne::. pada 12:50 PM, 23-Apr-12

lagi2 kgak ngrti lgunya.axixi
payah ki aswin.axixi

master pulsa pada 01:03 PM, 23-Apr-12

kunjungan siang smile

Latif Mualim pada 01:06 PM, 23-Apr-12

mantap

Maiel pada 03:17 PM, 23-Apr-12

di tunggu follbacknya sob smile

gabriella_abie pada 04:03 PM, 23-Apr-12

wahh , keren , kka .
keep smile smile

Ryand Blends Anime™ pada 04:31 PM, 23-Apr-12

kunjungan sore sobb..
mntap..
lanjutkan...

♠ Ckholis Nc ♠ pada 04:33 PM, 23-Apr-12

Izin download mp3nya sob biggrin

Ariz_potlot 27 pada 04:41 PM, 23-Apr-12

met sore sob mav telat nice post smile

{[※]}(java master){[※]} pada 04:42 PM, 23-Apr-12

wah joss banget sie.... jangan lupa mampir d tempat q ya

Streetteam pada 04:50 PM, 23-Apr-12

Siip sob.

SoegA87 pada 04:52 PM, 23-Apr-12

kunjungan sore sobexclaim
nyimak n lam knl bgi yg lom knl biggrin he...he...he

Gasoend pada 04:57 PM, 23-Apr-12

kalo jetpank ada gx kak smile
nice share kak biggrin

ª™¶₪®AMRI®₪¶™ª pada 07:15 PM, 23-Apr-12

Mantap bray. . Postingnya.. .question Izin nyimak dulu. . . . Mau keliling dunia dlu.
Jgn lupa..Mast bray q undang untk hadir ke gubuk ane smile
ada film baru yg patut anda saksikan dan di komentari
"


http://amri_khan.mywapblog.com

Kadon's™ pada 09:17 PM, 23-Apr-12

sorry mbak ya, baru bisa berkumjung! Soalnya baru punya hape lagi neh! Yg kemaren udah co.id

Nazar The-darkAngelofdeath pada 11:01 PM, 23-Apr-12

waw, selamat malam smile

Mezzaluna pada 12:31 AM, 24-Apr-12

mantap .,,,
ijin poloe jg shop

Berland Chorlus pada 10:34 AM, 24-Apr-12

mf telat sie,
nyimax dulu ea..

KiAHMAD pada 11:08 AM, 24-Apr-12

Kunjungan telat sob wink
ane juga sedik menyukai ni lagu biggrin

Iffay Burgerdoublecheese  pada 03:58 PM, 24-Apr-12

wuiihh... mantap gan... biggrin mohon kunjungan baliknya... smile thanks...

By : http://iffayquiqleey.mywapblog.com

BUDAKGOPET™ pada 05:05 PM, 24-Apr-12

nyimak gan... biggrin

Riski Henvers Cuy pada 05:26 PM, 24-Apr-12

Mantap sob liriknya...
Ijin folow...
Di tunggu kunbal & folbaknya.....

Riski Henvers Cuy pada 05:26 PM, 24-Apr-12

Mantap sob liriknya...
Ijin folow...
Di tunggu kunbal & folbaknya.....

Riski Henvers Cuy pada 05:26 PM, 24-Apr-12

Mantap sob liriknya...
Ijin folow...
Di tunggu kunbal & folbaknya.....

Riski Henvers Cuy pada 05:27 PM, 24-Apr-12

Mantap sob liriknya...
Ijin folow...
Di tunggu kunbal & folbaknya.....

Riski Henvers Cuy pada 05:27 PM, 24-Apr-12

Mantap sob liriknya...
Ijin folow...
Di tunggu kunbal & folbaknya.....

Riski Henvers Cuy pada 05:27 PM, 24-Apr-12

Mantap sob liriknya...
Ijin folow...
Di tunggu kunbal & folbaknya.....

Chomei Kanagaki pada 07:41 PM, 24-Apr-12

good night mrgreen

|Ismail|To mobile Blogger| pada 07:50 PM, 24-Apr-12

Wah sisi3c suka juga yah sama simple plan biggrin

mampir yah smile

Ihya 'Roach' Sanderson pada 11:21 PM, 24-Apr-12

Jetlag
bikin ngantukmrgreen

Ryuzaki Lawliet pada 04:11 AM, 25-Apr-12

asik juga nih
Di tunggu kunbalnya
http://ryulawliet.mywapblog.com

Dhie | MOBIE pada 02:59 PM, 25-Apr-12

nyimak sisttt... baru bisa patroli...

Azkiya nur_ajizah pada 10:30 PM, 25-Apr-12

nyimak ja

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Tag BBCode tersebut diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar